Siti Fatimah Ingin Cepat Lulus Agar Bisa Bantu Ibunya

Siti Fatimah (20 tahun) adalah seorang Mahasiswi di sebuah Sekolah Tinggi Swasta di kawasan Jakarta Pusat. Anak dari pasangan Bapak Andi Martias (40 Tahun) dan Ibu Diana (40 Tahun) ini hidup bersama neneknya di Tanah Tinggi Kramat Sentiong karena untuk tinggal di rumah kontrakan orang tuanya yang kecil di kawasan Sunter sangat tidak memungkinkan.  

Ayah Siti bekerja sebagai tukang Duplikat kunci yang berpenghasilan sehari mencapai 50.000 sementara sang Ibu adalah Ibu Rumah Tangga. Tidak ingin bernasib sama dengan kedua orangtuanya, Siti memutuskan untuk kuliah walau Dia tahu Ayah dan Ibunya tidak sanggup membiayai. Namun Siti yakin setiap usaha baik pasti akan diberi kemudahan oleh Allah subhanahu wata’ala.

Berkat usaha dan kemauan kerasnya, Siti sekarang duduk di semester akhir atau semester 8 dan sedang mengerjakan tugas akhir. Namun terkendala tunggakan kuliah yang sampai saat ini belum mampu ia bayar. Adik Ayahnya yang biasa membantupun tidak bisa berbuat banyak karena juga sedang membutuhkan biaya untuk berobat.

Siti sebenarnya ingin mencari pekerjaan agar bisa membayar tunggakan kuliah, namun saat ini tidak memungkinkan masih fokus untuk mengerjakan tugas akhir. Siti hanya berharap Allah subhanahu wata’ala memberinya jalan keluar dari persoalan ini.

BWA mengajak kaum muslimin untuk membantu melunasi tunggakan kuliah Siti melalui Program Indonesia Belajar BWA. Semoga pengobanan kita menjadi penyabab dimudahkannya segala urusan kita oleh Allah subhanahu wata’ala.

Donasi yang dibutuhkan : Rp. 18.500.000

Partner Lapang : Edi Humaedi

Para Donatur