Junior Dan Meiki Akan Menghadapi Ujian Nasional

Nur Junior Fadillah (16) dan Nur Meiki Fadillah (15) kakak beradik ini adalah cucu dari Haji Nata, imam masjid At Tijarah, Mega Mal Bekasi, keduanya bersekolah di Mts At Taqwa 08,Bekasi kelas 9. Akhir bulan April 2012 ini mereka berdua menjalani ujian akhir sekolah dan ujian nasional.

Dari kakek mereka Haji Nata kami dapat infomasi bahwa keduanya masih punya tunggakan ke sekolah sebesar Rp. 2.780.000 (dua juta tujuh ratus delapan puluh ribu rupiah) yang harus dilunasi menjelang ujian akhir dan ujian nasional.  Untungnya sekolah mereka memberi keringanan keduanya bisa mengikuti ujian tersebut, hanya saja sebelum pengumuman kelulusan tunggakan tersebut hendaknya sudah dilunasi.

Junior dan Meiki demikian keduanya biasa dipanggil adalah anak yatim, ibu mereka Syarifah adalah pedagang sayur keliling yang penghasilannya pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.  Tunggakan biaya sekolah kedua anaknya ini membuat hati Syarifah bingung, khawatir bila tidak bisa melunasi sampai pengumuman kelulusan.

Donasi Anda akan membantu Junior dan Meiki menyelesaikan jenjang pendidikannya. 

 

Donasi yang dibutuhkan:

Rp. 2.780.000,-

Para Donatur