IB May Liza Putri

Jadi Buruh Cuci Dilakukan Novita, Agar Anaknya Tetap Sekolah

Sebagai janda, tak mudah bagi Novita Sri Irawati (47 tahun) membiaya hidup keluarga terutama untuk sekolah May Liza Putri (17 tahun) yang sekarang tengah duduk di kelas 12 Jurusan Akuntansi SMK Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(May Liza Putri)

(May Liza Putri)

Maklumlah, pekerjaan sehari-hari warga Pejaten Timur Jakarta Selatan tersebut hanyalah seorang pekerja serabutan cuci dan setrika. Penghasilannya tak seberapa dan hanya cukup untuk biaya kontrak rumah. Untuk makan sehari-hari saja tak jarang susah.

Novita sangat berharap dirinya dapat memperoleh uang lebih agar bisa membayar semua keperluan sekolah anaknya. Jangan sampai anaknya itu keluar sekolah sebelum kelulusan yang tinggal satu semester lagi. Makanya, ia pun meminjam uang untuk menutupi biaya sekolah siswi yang masuk 10 besar peringkat kelas tersebut.

Kini utangnya semakin menumpuk. Novita pun kebingungan bagaimana caranya untuk melunasi.

Untuk mengurangi beban keluarga Novita, Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) mengajak kaum Muslimin berdonasi melalui program Indonesia Belajar (IB). Sehingga ia bisa melunasi utang biaya pendidikan anaknya dan semoga kita semua mendapatkan pahala berlipat ganda dari Allah SWT karena telah membantu sesama. Aamiin.[]

 

Donasi yang Diperlukan:

Rp.9.400.000

Mitra Lapangan:

Edi Humaedi

 

#Wakaf #WakafQuran #IndonesiaBelajar

Para Donatur