HERDIAN SANTOSO ANAK TEKUN, NAMUN KHAWATIR TAK LANJUT SEKOLAH

Herdian Santoso (15 tahun) anak dari pasangan Hendro Santoso (53 Tahun) dan Mimi Nurmini (56 Tahun), mereka hidup sederhana dan tinggal di atas tanah milik Dinas Perairan Kabupaten Bekasi yang sewaktu-waktu bisa saja tergusur apabila dari pihak Dinas Perairan mengadakan pengembangan lokasi. Ayah Herdian bekerja sebagai teknisi elektronik rumahan sementara sang Ibu sebagai buruh cuci. Untuk membiayai Herdian sekolah dan tunggakan, terkadang Pak Hendro harus ikut menjadi tukang (kuli bangunan).

Kedua orang tua Herdian sangat bersyukur memiliki putra seperti Herdian, karena Herdian memiliki kepekaan terhadap kondisi keluarga. Selain itu, Herdian memiliki prestasi yang lumayan yaitu masuk dalam ranking 10 besar ditambah lagi semasa SD Herdian aktif di kegiatan ekstrakurikuler dan saat inipun di SMK 1 Cikarang Herdian aktif menjadi anggota Paskibra. Herdian juga tercatat tidak pernah terlibat dalam kenakalan remaja seperti tawuran.

Selesai belajar dari sekolah, Herdian biasanya langsung pulang ke rumah karena dia ingin membantu ibunya di rumah, terutama mengambilkan air yang digunakan untuk masak, cuci baju dan mandi. Herdian juga anak yang membaur bersama warga, Herdian aktif dalam kegiatan majelis ilmu di lingkungannya.

Dengan keadaan demikian, orang tua Herdian menjadi dilema karena disatu sisi bisa saja Herdian tak dapat melanjutkan belajarnya, padahal di sisi lain Herdian adalah anak yang tekun dalam aktivitas belajar.

Bantu keluarga Bapak Hendro Santoso menyelesaikan biaya tunggakan sekolah Herdian agar dapat meneruskan pendidikan hingga jenjang lebih lanjut!

 

Biaya Yang di Butuhkan

Rp 12.000.000 ( Tunggakan Biaya Sekolah Kelas X, XI )