Raihan Mahasiswa Berprestasi Penghafal Al-Qur’an Kesulitan Biaya

Raihan Mahasiswa Berprestasi Penghafal Al-Qur’an Kesulitan Biaya

Ahmad Taqi Rayhan ( 23 Tahun ) Tengah cemas. Apakah dia bisa menyelesaikan kuliahnya atau putus ditengah jalan. Pasalnya, Raihan masih menunggak iuran wajib ke kampus tempat ia belajar.

Raihan sudah berusaha mencari bantuan dan beasiswa, Namun usahanya belum membuahkan hasil. Orangtua yang biasa membantu, juga sedang mengalami kesulitan keuangan. “Saya pasrahkan semuanya pada allah ta’ala saja pak”, ujar Raihan.

Raihan merupakan mahasiswa semester akhir kampus Institut Pertanian Bogor yang berprestasi. Bukan hanya itu, ternyata raihan juga seorang penghafal Al-Qur’an. Sudah 18 juz Al-Qur’an yang dihafalnya.

Lahir 23 tahun silam dari pasangan Hidayat dan Erika, Raihan termasuk anak yang baik. Dia fokus belajar dan menghindari membuang waktu dengan sesuatu yang tak berguna. Sebab, Raihan tahu, biaya kuliah tidaklah murah. Dia harus memastikan dirinya mendapatkan ilmu dan lulus tepat waktu.

Warga Pesanggrahan, Ciputat – Tangerang selatan ini sempat mencari pekerjaan. Tapi, beberapa perusahaan yang menerimanya bekerja tidak bisa memberikan toleransi untuk jam kuliah. Sehingga Raihan terpaksa melepaskan pekerjaan itu.

Setelah lulus kuliah nanti, Raihan ingin berperan membangun daerah pedesaannya. Oleh sebab itulah dia mengambil jurusan yang berkaitan dengan sosiologi pedesaan. Cita-cita yang mulia itu tidak akan terwujud tanpa uluran tangan kita.

Mari bantu Raihan. Semoga Donasi yang kaum muslimin berikan melalui program indonesia Belajar BWA akan mengalir pahala seiring dimanfaatkan ilmu yang dimiliki oleh Raihan.

 

Donasi yang Dibutuhkan:

Rp.32.500.000

Patner Lapangan:

Ali B

 

#BWA #WakafQuran #Wakaf #IB #IndonesiaBelajar

Para Donatur