Do'a untuk hari ke-10 di bulan Ramadhan

  • 2019-05-15 14:39:38

DO’A yaitu memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT. Akan tetapi bukan berarti hanya orang-orang yang sedang ditimpa musibah saja yang layak memanjatkan doa. Dalam keadaan segar-bugar dan tidak kekurangan suatu apa pun, sebagai manusia, kiranya kita sangat perlu butuh berdoa. Setidaknya berdoalah memohon perkenan Allah SWT untuk mengampuni segala dosa-dosa, baik yang kita segaja maupun tidak. Juga meminta tetap diberi kekuatan iman dan kesehatan agar dapat melaksanakan segala perintah-Nya. Lalu memohon perlindungan-Nya dari gangguan setan dan hawa nafsu kita sendiri supaya tidak terjerembab dalam jurang maksiat.

Bulan Ramadhan 1440 H atau 2019 M sedang kita  dijalani. Yang kini telah memasuki hari kesepuluh, Rabu 15 Mei 2019 atau 10 Ramadhan 1440 H. Semua orang tentunya menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H ini dengan hati gembira. Untuk menyempurnakan puasamu, indonesiabelajar.org akan memberikan doa-doa yang baik di baca untuk hari ke-10 bulan puasa.

Melansir dari blogkhususdoa.com, berikut ini adalah do’a puasa di hari ke-10

Doa Puasa Hari ke-10 bulan Ramadhan

Allâhummaj 'alnî fîhi minal mutawakkilîn 'alaika waj'alnî fîhi minal fâizîn ladaika waj'alnî fîhi minal muqarrabîn ilaika biiîhsânika yâ ghâyatat thâlibîn

Artinya : Ya Allah! Mohon jadikanlah aku diantara orang-orang yang bertawakkal kepada-Mu, dan jadikanlah aku diantara orang- orang yang menang disisi-MU, dan jadikanlah aku diantara orang-orang yang dekat kepada-MU, dengan kebaikan-MU, Wahai Tujuan orang-orang yang memohon

Sekali lagi, marilah kita berlomba-lomba memperbanyak amalan ibadah di bulan ramadhan ini, dan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Rasulullah SAW bersaba "Di bulan ini (ramadhan) nafas-nafasmu menjadi tasbih, tidurmu ibadah, amal-amalmu diterima dan doa-doamu diijabah"..

Wallahu a’lam.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

https://www.indonesiabelajar.org/project/all/paging/1

 

 

 

 

 

  • Bagikan Via: