Manfaat Berjalan Di Atas Rumput Tanpa Alas Kaki -Indonesia Belajar

  • 2020-02-11 06:26:29

Berjalan di atas rumput tanpa mengenakan alas kaki ternyata menuai banyak manfaat kesehatan. Selain memberikan efek positif kedamaian dalam diri, ternyata berjalan di atas permukaan bumi mendatangkan manfaat kesehatan tak terduga,

Berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan kala berjalan dengan bertelanjang kaki di atas rumput, dikutip dari Zeenews, Jumat (30/12/2016).

Koneksi dengan bumi

Pastinya, berjalan tanpa alas kaki membuat diri terjalin dengan energi dari alam. Saat terjadi pertukaran energi, semua energi negatif terisolir, dan pikiran Anda lebih damai.

Terjadi Stabilisasi pikiran, tubuh, jiwa

Berjalan di atas rumput hijau di pagi hari membantu menghidupkan kembali pikiran, tubuh, dan jiwa. Selain itu, Anda bisa menghirup udara segar di pagi hari dan menunjang organ tubuh bekerja dengan baik.

Vitamin D

Pancaran sinar matahari pagi saat Anda berjalan di atas rumput, mampu mengisi ulang persediaan vitamin D dalam tubuh secara ototmatis. Cara ini mampu membantu menjaga kepadatan tulang dan sendi agar tetap kokoh.

Naturopati

Selain memberi asupan vitamin D, energi matahari yang dipancrakan dapat memberi penyembuhan melalu energi alami. Inilah yang disebut naturopati. Berjalan di atas rumput sambil menikmati sinar matahari pagi mampu membuang racun di dalam tubuh, serta menjaga kekencangan otot.

Wallahu a’lam.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

https://www.indonesiabelajar.org/project/all/paging/1

 

  • Bagikan Via: