Ayyash Calon Ulama Masa Depan

M. Ayyash Syaifullah adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Ayyash dilahirkan dari keluarga sederhana, tetapi mempunyai cita-cita mulia menjadi seorang ulama masa depan. bacaan Al-Qur’annya bagus, hafalanya telah mencapai 2 juz, dan bersyahadah QIROATY, suaranya yang merdu telah beberapa kali menjuarai lomba adzan. 

Cita-citanya itulah yang membuat Ayyash selalu semangat berangkat sekolah meski tempat tinggal keluarganya sangat jauh dari sekolah di Jl Masjid Al-Munir, Kelurahan Makassar, Jakarta Timur. Setiap hari Abinya harus mengantar dan menjemput  Ayyash ke sekolah dengan sepeda motor, karena biaya tidak cukup untuk ikut jemputan sekolah. 

Anak dari pasangan Bpk. Fajri Hidayatullah (41Th) dan Ibu. Tsabita (34Th) ini selalu membuat bangga keluarga karena cita-citanya yang ingin menjadi ulama. Meskipun Akhir-akhir ini Uminya sering sakit, demikian juga Abinya. sehingga untuk tetap sekolah Ayyash mengontrak rumah dekat sekolah agar tidak terlambat dan tetap sekolah meski tidak ada yang mengantar.

Namun, mulai tahun ajaran baru kemaren Ayyash kembali tinggal dengan orang tuanya karena biaya kontrak tempat tinggal tidak terpenuhi.

Untuk meringankan beban keluarga Ayyash, BWA mengajak kaum Muslimin terus berdonasi melalui program Indonesia Belajar. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BWA dan donatur, semoga Allah membalas dengan surga-Nya. Aamiin”.[] 

 

Biaya yang di butuhkan

Rp 13.500.000 ( Boarding Setahun)

Partner Lapang

Weli Kurniawan